Monday, June 24, 2013

Gambar Unik Suharto Vs SBY

Bloggeinfo- Banyak sudah beredar gambar-gambar slintutan tentang BBM, sebenarnya temen-temen setuju  gak tentang naiknya BBM dari 4500 ke 6500 ? lok menurut saya dengan naiknya BBM malak bikin ribet, lihat aja gimana suasana sosialisasi BLSM, ribet to? ngomong ngomong tentang BLSM,, temen-temen setuju endak? waduhhhh kok saya jadi ribet sendiri kayak ahli politik aje hohohohohohoho... ni ne yang pengen liat foto Suharto Vs SBY


Gambar Pro Suharto :)





Gambar Pro SBY :)




Gambar saya kumpulkan dari berbagai sumber ( jadi nie gambar bukan ane yang buat lo ya hehehehehe :v )
jadi sekarang monggo temen-temen berargumen seuai dengan kemampuan  politik masing-masing,  lok saya masih bingung soale endak ngrasain langsung gimana zamanya suharto :)... 

4 komentar:

Unknown said...

kalo bbm naik yang dipermasalahkan bukan harganya gan tapi dampaknya ke harga2 lainnya contoh kendaraan umum

Admin - Bima said...

keren gan gambarnya
kunjungan baliknya ke bimantara12.blogspot.com

Anonymous said...

@mami.. Bener banget gan,, apalagi kayak ane rakyat jelata gini
@admin Bima.. Siepp gan done pokoe

Unknown said...

Dulu jamannya pak harto apa2 murah itu katanya tapi rakyat ga mampu beli
Tapi sekarang apa2 mahal tapi rakyat mapu beli..

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►