Wednesday, June 19, 2013

About Me

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Sebelumnya saya ucapkan selamat datang dan terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, sebenarnya saya tidak terlalu faham dalam bidang blogging, bisa dibilang saya sangat newbie lah dalam bidang ini mengingat saya kuliah bukan jurusan yang mendukung soal dunia internet seperti TI IT.

Wawasan tentang HTML, PHP CSS atau bahasa pemrogaman yang lain juga cuma 5 persen itupun belajar otodidak di w3schools . selain kuliah saat ini saya belajar menekuni Trading Forex dan Blogging karena cuma itu yang bisa membuat saya tersenyum hehehehehe.. didunia TRADBLOG ( trading dan blogging  ) enaknya bisa berbagi dan meningkatkan wawasan yang tidak saya dapatkan di bangku kuliah.
About Me:
Nama : Achmad Afandi
Alamat : Kediri
Pekerjaan : Mahasiswa Ushuluddin, 
Sampingan : TradBlog ( Trading Bloging )

Semoga dengan blog ini saya bisa berbagi dan belajar lebih banyak.

MOTO
Hidup itu indah bila bisa berbagi dengan sesama 
(Khoirunnas Angfauhum Linnas)
sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya

Dalam dunia forex kiblat/ tokoh favorit saya
  1. Abg Din dari malaysia
  2. Mas Agus Ramadoni dari indonesia
Dalam dunia Blogging kiblat saya
  1. Pak Herman Yudiono dari indonesia
  2. Mas Kolis dari Indonesia
Sesudahnya terimakasih semoga blog ini memberi manfaat buat anda, maaf bila ada kata-kata yang tidak pantas. anda juga bisa menemukan saya di Facebook, Twitter dan Google+ 

Yang mau menyambung silaturahmi dengan saya silahkan meninggalkan komentar :D
Wassalamu'alaikum Wr, Wb,

0 komentar:

Post a Comment

◄ Newer Post